Mari Berbagi !!!


Tuesday 26 November 2013

Cara Mengatasi Andromax-i yg Bootloop

Cerita punya cerita HH ane nih nge-bootloop deh gara2 ane ngutak atik nginstall aplikasi "fonts installer" alhasil cuma logo smartfren doank yang muncul :(
(Andromax_i)

maksud hati ingin cepat selesai n' gak mau repot gitu, ya ane datengin tu gerai Smartfren di Kota Ane (Palembang), tapi yaaaa ngecewain. masak mereka gak bisa. di Jakabaring gak bisa sama sekali n' gak ada solusi. caw donk ane,..
trus ane pergi ke gerai yg ada di kompleks Palembang Square, dan ternyata sami mawon, gak bisa  juga. malahan HH ane diminta untuk servis ke Jakarta dengan tempo selesainya paling cepat dua minggu katanya :D
bussssettttt,... kacau ni orang.
pinter2 juga tuh CSO-nya. kalo kelihatan kita ngak puas, mereka pasti gak tawari kita untuk mencet tuh tombol penilai kepuasan konsumen. (Y)

dan akhirnya ane searching di mbha google,.
nih hasilnya kalo mau tau,

cara mengatasi Andromax-i Bootloop, mudah kok gak usah cemas :D

1. yang  pasti HH ente plus baterainya harus full ya, atau colokin aja tuh ke listrik
2. download softwarenya ini klik disini, lumayan besar ya 180Mb
3. masukin ke micro SD (di luar aja, gak usah pake folder, bila perlu isi Micro sd-nya file itu aja)
4.masukkan micro sd ke HH
5. dalam keadaan mati pencet tombol volume + , -, dan tombol power secara bersamaan (jadi 3 tombol secara bersamaan) sampai HH-nya idup, dan lepaskan.
6. udah, tunggu aja sekitar 5-10 menit
7. HH mu sehat lagi :D

  NICe VISITING!!

29 comments:

Anonymous said...

thank you bro,
akhirnya sehat lagi hh ane :D

Admin said...

oke,.
bagi2 mumpung tau :D

Anonymous said...

kalo mau ganti font max i gmn ya bos, pernah coba tapi nge-bootloop dia.

Admin said...

ngak bisa bro, ane sdh nyoba2 akhirnya bootloop lagi.

Garagq said...

kok punya ane masih belom bisa nyala ya gan??

Garagq said...

punya ane udah root tapi tak coba caranya agan kok masih ndak bisa ya gan???

Ed said...

kalo pake i2 bisa ga gan ?
punya ane pas ngidupin tekan tombol -, +, power bersamaan ga bisa... -_-

Ed said...

kalo pake i2 bisa ga gan ?
punya ane pas ngidupin tekan tombol -, +, power bersamaan ga bisa... -_-

Unknown said...

kok gk bisa yya gan ??
keluar tulisan merah eg909 eror gan

Admin said...

wah kalo yg blm bisa maaf ya,.
punya ane bisa2 aja gan,
n pas bootloop kmren juga sudah di root.
lancar2 aja resernya.

coba googleing aja, mungkin roomnya sudah break yg ini

Admin said...

kalo pake max i2 kayaknya gak bisa gan, cortomroomnya beda ya

Unknown said...

udah ane ikuti langkah" diatas ttp aja ngga bisa..
itu gmna gan ?

mnta bntuan.y

Anonymous said...

file yg di download di apain n buat apa ...

Anonymous said...

Kalo pake andromax v bisa ga gan ???

iwan said...

gan andomax i ane ke format system pas dinyalain gx ngerespon apa2
Help me!

Samuel said...

Makasih mas :D

Unknown said...

nice info,akhirnya sehat juga.jdi baru juga

Unknown said...

akirnya jdi baru lg T_T

Unknown said...

yg didalam folder dikeluarin semua gan...?

Unknown said...

yg didalam folder harus dikeluarin semua gan...??

Unknown said...

yg didalam folder dikeluarin semua gan...?

ricky said...

gan kalo di andromax G kira-kira bisa gk y gan ?

Anonymous said...

kira2 klo andromax G bsa kgk y gan ?

Unknown said...

maxi 3 bisa gl??

Unknown said...

maxi 3 bisa gl??

Unknown said...

gan, kalau tombol volume andromax i nya macet gmna cara atasinya, soalnya kalau tombol voolumenya gak bisa digunaain gmna mau masuk cmw

Admin said...

maaf baru sempat balas,.

ini cuma bisa utk max i

yg di dalam folder tdk perlu dikeluarkan

kalau tombol macet tdk bisa,beneri dl :D

Unknown said...

ane udh nyoba tpigsa ttep munculnyacma tulisan merah dan bacaan erooraja

Unknown said...

ane udh nyoba tpi tetep gbsa